Kategori:

10 Top Manga Anime Yang Bertemakan Tentang Universitas Part 2

By Unknown → Sabtu, 14 Juni 2014

Masih membahas tentang manga yang bertemakan Universitas dan evasub akan melanjutkan artikel pada bagian pertama yang sudah kami publish

Aoi Hono (Kazuhiko Shimamoto)
 
Manga ini menyusul dari sebuah inspirasi kehidupan calon seorang penulis manga di sebuah sekolah seni Osaka. Di luar cerita itu sendiri, kontroversi seputar apakah atau tidak ini memang fiksi atau sebuah karya biografi oleh Kazuhiko Shimamoto.
Femme Fatale (Kaya Shigisawa)


Hajime Saito (Hai) adalah seorang mahasiswa yang rutin mencari cinta di tempat yang salah. Di klub sekolah dia bertemu dan jatuh hati pada Ebisawa, berani dan kurang ajar belum menghormati siswa yang lebih tua. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, dia saat ini memiliki pacar yang bekerja diluar dari kehidupan kampus.
 
Nemuru Baka (Masakazu Ishiguro)
 
 
Diterjemahkan menjadi “Sleeping Stupid” manga ini berkisah tentang dua teman sekamar yang sudah dekat lulus dari kelulusan dalam kehidupan indah mereka. Salah satunya adalah seorang mahasiswa musik yang berdedikasi tinggi, namun sering kehabisan uang. Yang satunya adalah mahasiswa pekerja paruh waktu di toko buku bekas.

  Strobelight (Kei Aoyama)

 
Novelis Tadashi Hamasaki terus menuliskan sejarahnya saat naik kereta malam. Namun angka-angka yang dilihatnya dalam kenangan menyatu dengan karakter film. Realitas dan mimpi menjadi sulit untuk dibedakan bersamaan dengan berlanjutnya cerita.
 
  Mahomromi (Kei Fuyumi)
 
 
Mahasiswa baru arsitektur Niwa satu hari mengikuti teman sekelasnya Akira ke sebuah bangunan gaya barat yang aneh yang rencananya akan dibongkar. Saat mereka mendekati gedung, pintu hantu misterius muncul.

Post Tags:

No Comment to " 10 Top Manga Anime Yang Bertemakan Tentang Universitas Part 2 "