Kategori:

20 Daftar Top Anime Musim Panas 2014 Paling Ditunggu-tunggu

By Unknown → Rabu, 11 Juni 2014

Anime musim panas akan segera rilis. Evasub akan memberikan informasi bagi anda para penggila anime khususnya di seluruh Indonesia, 20 list anime yang paling ditunggu-tunggu berdasarkan vote para penggemar.

Dalam dunia anime, musim panas berarti musim baru utuk seluruh acara yang dinanti-nantikan. Bahkan, anime populer situs informasi Charapedia meminta 10.000 penggemar untuk memilih acara anime yang paling diantisipasi mereka musim panas 2014, dan artikel ini akan membahas hasilnya.

Charapedia meminta 10.000 penggemar anime untuk memilih seri anime musim panas 2014 (Juli / Agustus) yang mereka paling nantikan, pada sebuah survei online yang dilakukan antara tanggal 22-28 Mei, dengan hasil yang dipublikasikan di situs pada 1 Juni. Berikut ini beberapa informasi latar belakang tentang survei responden :

seks
Laki-laki: 53,4%
Perempuan: 46,6%

usia
Remaja 20-an: 85,2%
30-an dan di atas: 14,8%

Tingkatan rangkaian individu dihitung menggunakan kombinasi dari jumlah suara yang diberikan, voting ranking, dan komentar user. Daftar berikut ini adalah ringkasan yang komprehensif dari hasilnya.

1. Sword Art Online II [sequel]



Kisah ini didasarkan pada latar belakang masa depan yang waktunya tidak terlampau jauh, novel ringan fiksi ilmiah / fantasi populer yang memiliki lebih dari 11.000.000 cetakan eksemplar.

2. Free! – Eternal Summer [sequel] 



Anda dapat menebak mengapa serial aslinya begitu populer.

3. Monogatari Series Second Season “Hanamonogatari” 



Karena penundaan produksi, bukannya ditayangkan selama lima minggu berturut-turut, semua lima episode acara baru ini akan disiarkan dalam maraton back-to-back pada hari Sabtu, tanggal 16 Agustus.

4. Kuroshitsuji Book of Circus



5. Re: Hamatora [sequel]



 [Video: seripertama]

6. Tokyo Ghoul



7. Sailor Moon Crystal 

 

 8. Persona4 The Golden 

 

Video: review video game

9. Gekkan Shōjo Nozaki-kun



10. Ao Haru Ride 

 

11. Psycho-Pass [new edited/compiled version] 

 

12. Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei! [sequel]



 13. Bakumatsu Rock



14. Encouragement of Climb [second season] 

 

15. Barakamon



16. Glasslip



19. Space Dandy [second season]



20. Rokujyoma no Shinryakusha?!



Manakah dari seri anime di atas yang paling bersemangat anda nantikan musim panas ini?. Diantara daftar diatas memang ada satu judul anime yang mengejutkan Sailor Moon Crystal tidak berada pada daftar tertinggi, tapi mungkin itu karena anak-anak Jepang saat ini tidak diselimuti oleh gelombang nostalgia setiap kali mereka mendengar seseorang berteriak “Moon Prism Power Makeup!”.

Post Tags:

1 komentar to ''20 Daftar Top Anime Musim Panas 2014 Paling Ditunggu-tunggu"

ADD COMMENT